Monday, April 14, 2014

Deklarasi Perjanjian Darah

Tanggal 15 April 2014 adalah hari dimana bulan akan menjadi merah seperti darah. Hal ini sudah dituliskan di dalam Alkitab dan sudah resmi diumumkan oleh NASA. Maka dari itu, kita semua, pada:

Hari Senin, 14 April 2014
Sebelum pukul 16.00 WIB

Setiap keluarga mengoleskan Anggur yang merupakan Darah Yesus pada ambang pintu atas dan kedua tiang pintunya sambil berkata,

"Saya berdiri di dalam PERJANJIAN DARAH antara saya dengan Tuhan Yesus Kristus yang sudah menyerahkan diri-Nya mati di atas kayu salib. Oleh karena itu, saya mengoleskan Darah Tuhan atas rumah ini/tempat kerja ini, sehingga terjadi perlindungan Tuhan yang luar biasa, kami, keluarga kami, dan seluruh hal yang Tuhan percayakan kepada kami, semuanya dijamin Tuhan luput dari segala roh maut dan segala jenis kejahatan.

Darah Kristus ini telah membayar dengan lunas semua kutuk, kutuk kemelaratan, kutuk pertikaian, kutuk perpecahan, kutuk kematian, kutuk perceraian, kutuk dililit hutang, kutuk kegagalan, kutuk kuasa kegelapan (santet, roh-roh jahat, penyembahan berhala), kutuk sakit penyakit, kutuk dikuasai permasalahan, kutuk meja operasi, kutuk ditolak oleh lingkungan, kutuk bangkrut, kutuk kekeringan jasmani dan rohani, kutuk tidak dihargai orang, dan kutuk-kutuk lainnya. Semua kutuk dan segala bentuk penyesatan dari si jahat telah dipatahkan, dihancurkan, dan harganya sudah lunas dibayar oleh Darah Tuhan Yesus yang tercurah.

Mulai hari ini, detik ini, kami semua telah dimateraikan oleh tanda Surgawi seturut dengan Wahyu 7:3 yang berkata bahwa kami adalah milik kepunyaan Kristus Yesus dan tanda itu saat ini sudah AKTIF, kami terima terobosan-terobosan Surgawi dan tahta pemerintahan Tuhan ada di dalam hidup kami, atas kota kami, atas tempat kerja kami, atas rumah kami, dan atas segala hal yang Tuhan percayakan pada kami. Tidak ada lagi celah yang terbuka, semua celah telah ditutup oleh tudung dari Darah Yesus, semua yang boleh terjadi atas kota ini, rumah ini, tempat kerja ini, dan seluruh hal yang Tuhan percayakan pada kami, semuanya hanya kehendak dari Tuhan Yesus sendiri yang terjadi.

JADI DI DALAM NAMA TUHAN YESUS  KRISTUS. 
AMIN, AMIN, AMIN!"

Untuk penjelasan tentang Perjanjian Darah, bisa Anda baca di:
http://walking-with-jesus-christ.blogspot.com/2014/04/ev-nani-susanti-perjanjian-darah-dan.html?m=1


Tuhan Yesus Kristus memberkati.